Point of Sales
Restaurant
Fokuslah untuk menciptakan suasana restoran yang unik dengan membiarkan sistem POS kami melakukan semua pekerjaan. Mulai dari manajemen pesanan, manajemen inventaris, manajemen karyawan, analisis penjualan visual, program loyalitas pelanggan, dan banyak lagi.
Problem Addressed
Kesalahan Manajemen Stok
Kesalahan dalam prediksi permintaan bisa mengakibatkan terbuangnya produk jadi atau kekurangan bahan baku saat puncak permintaan.
Pengolahan Data
Tidak mengoptimalkan analitik untuk memahami tren penjualan atau perilaku pelanggan sehingga menyebabkan penjualan turun.
Pemantauan Biaya
Biaya yang tidak terduga dan peningkatan harga dapat mempengaruhi margin keuntungan.
Masalah Keamanan
Besarnya potensi fraud karena sulitanya memonitor dan mengontrol transaksi yang terjadi.
Kenapa menggunakan Point Of Sales?
Aplikasi terintegrasi sempurna satu sama lain, memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi seluruh proses-proses bisnis Anda untuk menuai penghematan dan mencapai keuntungan.
Dengan desain teknis modern dan elegan, Aplikasi kami memiliki tampilan yang unik, sehingga mudah digunakan.
Data anda akan disimpan dalam server khusus - tidak akan ada sharing data di antara klien kami, sehingga memastikan keamanan data.
Implementasi dan pelatihan di dampingi oleh para praktisi yang berpengalaman di berbagai macam model bisnis, sehingga memastikan sistem dapat terimplementasi dengan baik.
Pelayanan Purna Jual dengan respon yang cepat dan solutif.
How does it work?
Dengan Aplikasi terintegrasi, Bisnis anda menjadi semakin praktis dikelola.
Point of Sale
E-Commerce
Penjualan
Mail Marketing
Website
Inventaris
Pembelian
Akuntansi
Dapur/Produksi
Karyawan
Absensi
Cuti
Aplikasi Terintegrasi
Pilih Paket Langganan Aplikasi
Tentukan paket terbaikmu, sesuai dengan kebutuhan.
Basic
Max 10 Users
Rp 3 Juta
/ bulan- Aplikasi Penjualan & Pemasaran
- ✔ Point of Sale
✔ Penjualan
✖ Mail Marketing
✖ Website
✖ E-Commerce - Aplikasi Operasional & Keuangan
- ✔ inventaris
✖ Pembelian
✖ Dapur/Produksi
✖ Akuntansi -
Aplikasi Sumber Daya Manusia
- ✔ Karyawan
✖ Absensi/Cuti
Enterprise
Max 30 Users
Rp 6.5 Juta
/ bulan- Aplikasi Penjualan & Pemasaran
- ✔ Point of Sale
✔ Penjualan
✔ Mail Marketing
✔ Website
✔ E-Commerce - Aplikasi Operasional & Keuangan
- ✔ inventaris
✔ Pembelian
✔ Dapur/Produksi
✔ Akuntansi - Aplikasi Sumber Daya Manusia
- ✔ Karyawan
✔ Absensi/Cuti
Premium
Max 15 Users
Rp 5 Juta
/ bulan- Aplikasi Penjualan & Pemasaran
- ✔ Point of Sale
✔ Penjualan
✔ Mail Marketing
✖ Website
✖ E-Commerce - Aplikasi Operasional & Keuangan
- ✔ inventaris
✔ Pembelian
✖ Dapur/Produksi
✖ Akuntansi - Aplikasi Sumber Daya Manusia
- ✔ Karyawan
✔ Absensi/Cuti
Konsultasikan Kebutuhan Bisnis Anda
Bersama Kami
Kami menawarkan solusi yang dapat disesuaikan dengan jenis, struktur, keperluan, dan tujuan perusahaan Anda. #GrowTogether