Sistem aplikasi yang dirancang untuk meningkatkan kinerja layanan cleaning service. Menyediakan aplikasi untuk pengelolaan tugas, penjadwalan, dan pemantauan kualitas kerja secara efektif dan efisien.

 
Konsultasikan dengan Tim Kami ➜

  Problem Adressed

Kendala dalam Berkomunikasi dengan Tim 

  Kendala dalam berkomunikasi dengan tim sehingga mempersulit pengambilan keputusan dan pelaksanaan tugas secara tepat dan cepat

Kesulitan dalam Menilai dan Mengevaluasi Kinerja Tim

Kesulitan dalam menilai dan mengevaluasi kinerja tim. Menyulitkan identifikasi area yang memerlukan peningkatan dan pencapaian hasil kerja 

Dokumen yang Tersebar dan Tidak Terorganisir

Dokumen yang tersebar dan tidak terorganisir sehingga kesulitan dalam pencarian dan akses informasi yang dibutuhkan, mengakibatkan penundaan dalam proses kerja dan menurunkan efisiensi operasional

Kesulitan dalam Menyajikan Laporan Secara Real-Time

Kesulitan dalam menyajikan laporan kepada klien secara real-time menghambat dalam memberikan update terkini dan transparan, sehingga mempengaruhi kepercayaan dan kepuasan klien

 Temukan Kemudahan Techo Clean
dalam Satu Aplikasi

Mengelola Karyawan 

Segala aktivitas administratif karyawan Anda dapat dikelola dengan mudah secara digital, mulai dari pengelolaan presensi, pengelolaan cuti, dsb.

Mengelola proyek pekerjaan dengan klien dan tim

Proses pengelolaan proyek berdasarkan perjanjian kerjasama dengan klien dapat dilakukan dengan mudah, serta proses monitoring pekerjaan tim dapat dilakukan secara digital.

Mengelola pusat informasi dengan klien secara real time

Informasi terkait pekerjaan tim kepada klien dapat diakses secara real time. Klien juga dapat langsung memberikan feedback terhadap pekerjaan tersebut.

Modul Techno Clean

Temukan Kemudahan Dalam Satu Aplikasi

Discuss

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara internal dalam tim atau organisasi. Ini bisa digunakan untuk diskusi umum, pertanyaan, atau pembahasan topik spesifik.

Calender

Membantu pengguna mengatur dan melihat jadwal, termasuk pertemuan atau acara. Fitur ini seringkali terintegrasi dengan notifikasi untuk mengingatkan pengguna tentang kegiatan yang akan datang.

Time Off

Fitur ini digunakan untuk mengelola dan melacak permintaan cuti karyawan. Pengguna dapat mengajukan permohonan cuti, dan manajer bisa menyetujui atau menolak permintaan tersebut.

Employee

Fitur ini berisi database karyawan, termasuk informasi pribadi, detail kontak, riwayat pekerjaan, dan dokumentasi terkait lainnya.

Portal

Portal merupakan pintu masuk ke berbagai sumber daya dan alat dalam organisasi, memudahkan karyawan mengakses informasi dan aplikasi yang mereka butuhkan.

Checklist

Fitur ini digunakan untuk membuat dan mengelola daftar tugas atau item yang perlu dikerjakan, membantu dalam pemantauan kemajuan dan penyelesaian tugas.

Contact

Fitur ini menyimpan dan mengelola informasi kontak untuk karyawan, klien, vendor, dan pihak lain yang relevan dengan operasi perusahaan.

Attendance

Merekam dan melacak kehadiran karyawan. Ini bisa digunakan untuk memantau jam kerja, absensi, dan mengelola kehadiran dalam shift kerja.

E-Learning

Platform untuk pendidikan dan pelatihan online. Memungkinkan karyawan untuk mengikuti kursus dan memperoleh keterampilan baru secara virtual.

Project

Manajemen proyek memungkinkan pengguna merencanakan, melaksanakan, dan melacak kemajuan proyek. Fitur ini sering termasuk alat untuk alokasi sumber daya, penjadwalan, dan kolaborasi.

  Pilih Paket Langganan Aplikasi

  Tentukan paket terbaikmu, sesuai dengan kebutuhan.

Basic

Max 50 Users

Rp 5.4 Juta

/ bulan
  • Subcription Apps
  •  Discuss
     Contact
     Portal
     Calender
     Employee
     Attendance
     Time off
     Checklist
     Project
     E-Learning

Enterprise

Max 350 Users 

Rp 24 Juta

/ bulan
  •  Subcription Apps
  •  Discuss
     Contact
     Portal
     Calender
     Employee
     Attendance
     Time off
     Checklist
     Project
     E-Learning

Premium

Max 170 Users

Rp 14.5 Juta

/ bulan
  •  Subcription Apps
  •  Discuss
     Contact
     Portal
     Calender
     Employee
     Attendance
     Time off
     Checklist
     Project
     E-Learning

 Tentang Paket Langganan Aplikasi

  1. Edukasi pelatihan daring.
  2. Pendampingan input data master, asset dan konten.
  3. Berlangganan server, domain dan instalasi server.
  4. Call Centre Support & Whatsapp Support.
  5. Daily Backup untuk data konten dan asset.
  6. Asset foto disimpan dalam jangka waktu 1 tahun.
  1. Pajak PPN
  2. Input dan menyediakan data asset & konten
  3. Pengembangan aplikasi berkelanjutan diluar list pengembangan
Catatan
  1. Harga yang tertera pada tabel adalah biaya langganan bulanan.
  2. Harga berlangganan yang ditagihkan sesuai dengan paket minimum user pada tabel.
  3. Tagihan bulanan (Invoice) akan dikirimkan setiap tanggal 1 setelah pemakaian melalui email, jatuh tempo pembayaran maksimal 14 hari setelah tagihan terkirim.
  4. Masa validasi biaya berlangganan mulai berlaku pada tanggal 1 setelah pemakaian selama 1 tahun.
  5. Validasi biaya berlangganan akan dikirimkan kembali 1 Bulan sebelum masa validasi berakhir.
  6. Apabila kontrak berakhir maka hand over akan dikirimkan berupa data dan asset, setelah tidak ada pending pembayaran.
  7. Akan dikirimkan penawaran terpisah dari proposal, apabila terdapat permintaan pengembangan berkelanjutan by client.
  8. Harga pada tabel akan dihitung prorate, apabila terdapat perpindahan paket user.
  9. Gratis biaya langganan 1 bulan apabila pembayaran 1 tahun.

Konsultasikan Kebutuhan Bisnis Anda Bersama Kami

Kami menawarkan solusi yang dapat disesuaikan dengan jenis, struktur, keperluan, dan tujuan perusahaan Anda. #GrowTogether